IKLAN

" width="1000" height="100" />" width="1000" height="100" />

Rabu, 18 Januari 2012

SEKAPUR SIRIH



Assalamualaikum Wr. Wb.
Puji  serta syukur saya panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas segala limpahan rahmat dan karunianya sehingga rancangan blog pribadi saya ini bisa terlaksana.
Kami menyadari bahwa rancangan blog pribadi saya ini masih sangat jauh dari kesempurnaan mengingat keterbatasan kami baik dari segi sumber daya maupun pengetahuan yang saya miliki sehingga blog ini hanya baru jadi dalam berbentuk yang sangat sederhana sekali.
Blog ini nantinya akan saya jadikan sebagai media tempat saya mencurahkan fikiran dan perasaan yang saya alami sehari hari, bahkan mungkin dalam bentuk ide serta kreativitas yang dapat saya sumbangkan kepada para pembaca dan ini semua saya lakukan hanya semata-mata untuk mewujutkan hasrat, harapan serta keinginan saya untuk dapat berbuat sesuatu terhadap orang-orang yang berada di lingkaran pergaulan saya yang terkecil sampai pada lingkaran pergaulan saya yang terbesar sehingga kehidupan saya akan terasa lebih bermanfaat bagi orang lain dan semoga niat baik saya yang tulus dan ikhlas ini yang keluar dari lubuk hati saya yang paling dalam mendapat do'a restu dari para pembaca dan mendapat izin dari Tuhan Yang Maha Esa sebagai pencipta dan penguasa dari alam semesta ini.
Selanjutnya sebagai manusia biasa saya sangat jauh dari kesempurnaan oleh sebab itu kritik dan saran serta masukan yang bersifat membangun dalam bentuk tulisan dan poling dari semua pihak sangat kami harapkan demi untuk kesempurnaan blog, tulisan-tulisan serta ide-ide pribadi saya ini pada masa yang akan datang sehingga dapat secara perlahan memenuhi harapan teman-teman para pembaca.
Dengan selesainya  blog ini saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah dapat membantu dalam rangka pembuatan blog pribadi saya ini dan terima kasih kepada teman-teman para pembaca yang telah sudi berkunjung ke blog pribadi saya ini.


Wassalam,

JUNI KURNIADIANA
Mukomuko, Bengkulu, Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar